Friday, February 07, 2003

Tadi gua baru ngeliat-liat blognya Enda ...mudah-mudahan link-nya nggak salah ya, suhu gua buat ngebuat dan belajar Blog ini...
Nggak tau kenapa ya pas baca-baca postingnya, gua ngerasa-in semacam kehangatan tertentu dari seseorang walaupun gua sama sekali belum kontak sama Enda (email-emailan, chat, telepon atau yang laennya).
Gua bisa tau sisi pribadi orang laen, gimana situasi tempat-tempat yang sering dia datengin, gimana kita bisa tercenung sesaat karena terbawa oleh kenangan yang dia cerita-in....yah seperti itu lah.
Tapi kok ya gua jadi berpikiran bahwa sedemikan gede-nya pengaruh tekonologi yang dalam hal ini internet...kita bisa berinteraksi tanpa harus bersosialisasi secara fisik...nah lho....Moyang-moyang kita waktu jaman Majapahit mana bisa kepikir kalo itu bisa terjadi? Kecuali mungkin sama Jayabaya kali ya....dia kan peraman handal mannnn...

No comments: