Thursday, October 02, 2003

......
Seorang ibu sedang melongok persediaan daging yang ada, dan sesaat
kemudian berbalik dan menemukan bahwa anak perempuannya yang berumur
4 tahun tidak berada lagi ditempat/hilang.
Saya pada saat itu kebetulan sedang berdiri disamping ibu tersebut, dan kemudian ibu tersebut memanggil-manggil anaknya tetapi tanpa hasil.
Saya kemudian meminta tolong kepada seorang pegawai Carefour untuk mengumumkan kehilangan anak tersebut melalui pengeras suara. Hal mana
dilakukannya, dengan segera berjalan disamping saya kesebuah telepon
yang tersedia dan mengumumkan bahwa semua pintu dan jalur keluar manapun supaya segera ditutup/dikunci dengan menyebutkan sebuah kode tertentu. Kemudian seluruh jalan keluar dengan segera ditutup.
Keseluruhannya ini hanya butuh waktu 3 menit sejak saya meminta untuk
diumumkan.
Mereka kemudian berhasil menemukan si anak kecil tersebut dalam keadaan terbius di salah satu ruang kamar mandi yang ada. Kepalanya sudah setengah
dicukur, hanya mengenakan pakaian dalamnya saja, dan ada tas pakain,
sebuah pencukur(razor) dan sebuah wig dilantai disampingnya.
Jadi siapapun orang ini, dia berhasil mengambil anak gadis tersebut, membawanya ke kamar mandi, mencukur separuh kepalanya dan melepaskan
pakaiannya hanya dalam waktu kira-kira kurang dari 10 menit.

...........
Penculikan anak merupakan salah satu hal yang paling biadab...tulisan di atas gw ambil dari salah satu milist yang gw ikutin.
Bagi kalangan orang tua, anak merupakan harta yang paling tidak ternilai harganya. Gw mengutuk semua komplotan penculikan anak yang sekarang emang kayanya lagi trend...
Apa mereka nggak bisa ngebayangin gimana perasaan seorang ibu yang kehilangan anak yang paling disayanginnya? Mereka sendiri (komplotan pencuri) itu emang anak haram yang dibuang sama ortunya sendiri jadi nggak bisa ngerasa-in itu mungkin.....

No comments: