Thursday, January 22, 2004

pernah merasakan bahwa pikiran dan perasaan kita amat sangat penuh, sehingga segala rutinitas kita berjalan seperti angin lalu tanpa kita sadari?
saya saat ini seperti itu....
bahkan buat sharing dengan kegiatan blogging pun....blank...apa yang mau gw tulis ya?
ada beberapa intro blogging yang sempat terlintas....misalnya seperti ini:

pohon berlarian di kedua sisi jalan sempit yang berliku. sesekali bentangan sawah terhampar, menggoda untuk dipandang.
jalur bandung-garut via cijapati memang menawarkan pesonanya tersendiri. jalan yang sempit berliku di sela-sela perbukitan mungkin membuat jarang kendaraan yang melewati jalur ini...

atau seperti ini:

I know you need a friend, someone you can talk to
Who will understand what you're going through
When it comes to love, there's no easy answer
Only you can say what you're gonna do

dara menyahut.."saya nggak tau Aa, kalo kata Aa gimana?"
"itu semua terserah kepada kamu, kamu yang berhak menentukan...sementara saya sendiri hanya bisa berusaha"
...
When you remember those nights in his arms
You know you gotta make up your mind
Are you gonna stay with the one who loves you
Or are you goin' back to the one you love?
Someone's gonna cry when they know they've lost you
Someone's gonna thank the stars above....


entah lah....mungkin panjangnya untaian kata juga memiliki keterbatasan dalam mengekspresikan sesuatu. atau mungkin saya yang memiliki keterbatasan itu? keterbatasan dalam menguntai kata...
mungkin keterbatasan itu menjadi semakin besar ketika pikiran dan perasaan saya sedang penuh, overwhelming, seperti yang sekarang saya rasa....
jenuh?
mungkin
bosan?
mungkin
mungkin memang sekarang saatnya bagi saya untuk merasa itu semua, dan sekarang saatnya bagi saya untuk menikmati itu semua...menikmati bosan dan jenuh yang mendera....

---------------------
PS: selamat tahun baru cina untuk yang merayakan

No comments: