Tuesday, August 10, 2004

harusnya sih...
sore-sore seperti ini
gw sudah terlena di depan televisi, nonton HBO, Discovery Channel, AXN or something like that....
atau leye-leye di kamar gw dulu sambil baca buku baru yang di beli di palasari siangnya
atau serius di depan komputer rumah, sambil maen game ade-ade gw; MOHA, Max Payne, atawa GTA: Vice City
atau lagi makan siomay yang lewat di depan rumah
huhuhu senangnya...
tapi sekarang gw malah berkutat dengan ide penulisan artikel yang hanya baru tertuang di benak doang....
ini gara-gara tugas mendadak liputan luar kota redaktur gw
sehingga jadwal cuti gw diundur dua hari...DUA HARI...ya amplop.....
tapi segalanya ada hikmahnya kok....
btw...
ini buat ade:
....
I miss you so much
I long for your love
It's scares me
Cuz my heart gets so weak
That I can't even breathe
.....
(T Bone-Left Eye-Chili)

No comments: