Thursday, June 29, 2006

I hate good bye

Judul di atas adalah awal dari email perpisahan saya di tempat kerja saya sekarang ini. Besok adalah hari terakhir saya kerja di kantor yang selama hampir enam tahun saya datangi.
Tapi ternyata susah juga ya membuat kata-kata buat perpisahan. (Sebenernya sih bukan perpisahan, toh saya dan teman-teman di kantor ini kan masih bisa saling ketemuan).
Coba aja liaat awalnya: 'I hate good-bye' basi banget nggak sih? Saya pengennya sih ngebuat email perpisahan yang breath-taking words... nggak perlu puitis, tapi 'kena', and that's a big problem considering that I only have a one day to think about it.
Belum lagi ucapan terima kasih buat teman-teman di kantor ini dan berbagai nara sumber. Coba lihat, teman-teman reporter di Jakarta saja ada sekitar 100 orang, belum teman-teman di daerah, belum teman-teman di bagian lain, belum lagi teman-teman di perusahaan... udah deh.
huh
huh
huh

No comments: