Friday, August 08, 2008

Salah satu guna blog...

Ya buat klarifikasi berita, seperti yang dibuat oleh Dee di blognya, menanggapi berbagai isu seputar perceraiannya.
Ayo nge-blog!!!!
Terutama kalo elo selebritis
hehehe

...
dan tinggalah para penggosip yang termanggu-manggu nggak ada kerjaan...

4 comments:

hanny said...

gue seleb gak, rom? :D hihihihih

roi said...

@hanny
ngarep ya Han?
hehehe
tapi di lingkungan blogger sih kayanya udah tuh

Anonymous said...

Kalau gue ngeblog untuk selingkuh aja gimana? hehehe

roi said...

@anonymous
...buat selingkuh?
nggak heran anonim
hehehe :)