Sunday, April 26, 2009

The thrill before the event....

Lagi-lagi event dan klien.
Minggu depan ada satu acara yang di-inisiasi salah satu klien tempat konsultan dimana saya bekerja. Dan lagi-lagi, saya merasa hidup saya tidak tenang.
Terlalu banyak ketidak-pastian dalam acara kali ini.
You name it...hampir semuanya ada....dan itu ngebuat saya tidak bisa tenang. Meskipun sekarang saya merasa sudah bisa menguasai diri saya untuk mengatasi the thrill itu, tapi tetep aja....itu hanya kadang-kadang. Mungkin kelas meditasi yang baru saya ikuti tiga kali itu ada gunanya juga ya....
Berulang kali saya selalu meyakinkan diri saya, kalau pikiran kacau memikirkan hal-hal buruk yang mungkin sebenarnya tidak akan terjadi, saya malah akan bekerja dengan kacau...the power of mind: energy follow the mind....itu kata partner saya.
Saya juga mencoba meyakinkan diri saya dengan berkata kepada diri saya sendiri: heyy....enjoy the wave....
entahlah.
Saya masih terpuruk dengan tidak nyaman disini

No comments: