Sunday, May 23, 2010


Here I am again.
Pertama kali kesini, saya diajak oleh mantan pacar saya, yang sekarang jadi istri saya. Dulu sebelum kenal sama dia, saya jarang pergi-pergian ke tempat seperti ini. Tapi pas p-d-k-t sama dia, saya sering diajak ke tempat-tempat ini.
Dia beberapa cabang dia di Jakarta sini, salah satunya yang saya tahu ada di kawasan Senopati. Tapi yang dikawasan Cikini ini yang sepertinya bersejarah buat saya.
Di sini, saya pernah bilang sama dia:
"pernah nggak kamu ngerasa kangen banget sama seseorang, padahal orang itu berada tepat di samping kamu?" sambil ngeliat dia penuh arti...
"nggak tuh, kalo kangen harus jauh dong..."
garing deh :)
Tempat ini, dalam beberapa kondisi tertentu, memang menawarkan kenyamanan. Tempat bengong, dan tempat untuk menjadi 'sendiri'. Dulu sih ada beberapa mainan disini yang bisa dimainkan, tapi kok ya sekarang saya nggak ngeliatnya ya.
Saya emang lagi pengen bengon aja...

No comments: