Monday, July 23, 2012

Perekam Kenangan

Hari ini, saya diingatkan salah satu fungsi perekam kenangan. Perekam kenangan, itu bentuknya banyak: bisa tulisan di blog, di buku harian, email-email lama, album foto, apapun itu, dalam bentuk digital ataupun kertas, atau buku.
Pembangkit semangat.
(Dem, I wish I can find a cooler term but I can't)
Hari ini, di kantor, nggak tau kenapa saya ngecek email-email lama saya. Saya melihat ada beberapa email dari mantan pacar yang sekarang jadi partner saya. Saya serasa diingatkan lagi oleh perasaan itu.
Gimana saya dulu waktu pacaran sama dia, hal-hal kecil yang membuat saya terpesona, dan lainnya dan lainnya.
Saya langsung kirim sms ke partner saya: Aa sayang ade....
Udah lama saya nggak kirim sms yang menye-menye kaya gitu. Perasaan dulu sering.
'I love you more each day' adalah salah satu sms yang dulu paling sering saya kirim. Iya emang, saya kurang kreatif.
Dan sekarang, saya merasa harusnya saya menyimpan kenangan tentang semua pekerjaan. Sebenernya ada sih. Tapi sepertinya kurang banyak.
Untuk pembangkit semangat.

No comments: