Monday, August 05, 2013

Lancar

Temen gue di konsultan sebelumnya, Ocin, pernah bilang kalo dia bawa motor-nya, dia bisa bawa sampe kecepatan 120 km/jam.
La buset, gue aja yang kalo bawa mobil amat sangat jarang bawa dengan kecepatan segitu. Lah dia yang bawa motor bisa ya?
Tapi sekarang, kayanya temen gue itu bisa dengan leluasa nge-geber motornya di jalanan Jakarta, yang sekarang udah lumayan agak kosong karena musim mudik.
Gue yang tadinya ngabisin sekitar satu setengah jam-an buat nyampe kantor, pagi ini cuman butuh sekitar satu jam-an. Itu udah mampir di bengkel buat ganti lampu.
(Kenapa ya lampu motor gue gak awet? Sebulan dua kali ada kali ganti lampu.....)
Gue sih gak kaya temen gue yang bisa gila-gilaan bawa motor sampe 120 km/jam, buat gue rata-rata di 60 km/jam oke lah.
Tapi lancarnya Jakarta, masih juga ngebuat ada orang-orang sinis yang di Twitter bilang: yang pada mudik, jangan balik ke Jakarta biar gak macet ya....Duh gue rasa, orang-orang itu adalah orang yang sama yang ngebuat Bandung macet kalo weekend.

No comments: