Saturday, May 10, 2014

I hate hospital

"Pernah baca di Twitter: susah dapet hospitality di hospital," kata partner gue.
Well, that confirmed me that I hate hospital.
....
Sore ini jemput Putri Jail, setelah kemarin dia agak demam dan muncul bintik-bintik merah di punggung, telapak tangan, dan telapak kaki.
Flu Singapura, kata dokter.
....
Nunggu resep obat kelar.
Beberapa orang tua sepuh yang datang dan duduk di cafetaria dekat kasir rumah sakit. Ada yang diantar beberapa orang....anaknya mungkin? ('Bapa mau makan sama apa? Soto Ayam?') Ada yang diantar oleh hanya seorang saja. (Bapa' tunggu disini ya, mau ke atas untuk bayar-bayar - Bapa, mau baringan dekat ruang praktek dokter mata aja atau disini?)
....
Buat gue, rumah sakit adalah tempat yang paling cocok untuk putus asa.
Gue inget waktu Papa Caman sakit yang akhirnya meninggal. Damn.
Gue inget waktu my oldman dioperasi. Suara nafas yang serak. Damn.
....
Gue benci rumah sakit

No comments: