Tuesday, October 13, 2020

Happy Birthday: Me

Meskipun tahun ini ada beberapa high-point tentang kesedihan, tapi sepertinya I've one of the best birthday this year.

Pandemi Corona yang sampai sekarang masih berlangsung, My Oldman yang meninggal Maret kemaren, salah satu om yang lumayan deket juga meninggal; jadi beberapa high point kesedihan.

Dan kemarin jatah umur gue berkurang.

Makin tua, rasa-rasanya yang dipikirin pas ulang tahun adalah: gue udah ngapain aja ya? Beberapa tokoh yang gue pernah bersua, rasa-rasanya punya pencapaian yang amat sangat jauh dibandingin gue. Adrian Gunadi, CEO Investree itu seumuran sama ade gue yang jadi dosen di Bandung. Terus CEO Kata.Ai Irzan Raditya itu gak beda jauh umurnya sama ade gue yang ngulik finansial.

Tiap orang memang punya jalan cerita masing-masing; dan masalah terbesar gue adalah ketidak-pedean dan over thinking. Dua pe-er besar yang masih harus dikelarin nih.

No comments: