Thursday, February 20, 2003

I wonder if every single flower have ever taught how to bloom...
Pernah kepikiran nggak gimana semua makhluk hidup di dunia ini punya cara tersendiri buat berkembang? Dan gua pikir kita sebagai manusia punya tingkat kesulitan yang paling tinggi untuk berkembang. Dari masa ke masa tantangan manusia untuk berkembang bertambah berat.....Gua jadi kepikiran dua kali kalo nanti gua kawin terus punya anak......
Beberapa hari terakhir ini gua sering ngelamunin masa kecil gua, gimana gua ngelewatin itu semua sama ortu gua...(Oh God...gua jadi tambah kangen sama ortu gua nih). Kenakalan-kenakalan yang pernah gua laku-in, tanggapan ortu gua sama kenakalan-kenakalan gua...pokoknya semuanya yang kadang-kadang bisa ngebuat gua termenung.
Kalo udah kangen berat itu, yang bisa gua laku-in paling cuman nelepon.
Kaya kemaren contohnya, waktu gua lagi dalam perjalanan pulang ke kos tiba-tiba gua kangen berat sampe ampir mau nangis....tapi untung deh gua bisa tahan...Nyampe di kos gua langsung nelepon ortu....ternyata mereka lagi makan malem...(Buset...malem amat makan malemnya ya....?) ya udah deh ngobrol sekitar tiga menitan sama Mamah....padahal waktu pulang ke kos itu gua lagi kangen sama Papah.....
Dan sekali lagi gua cuman bisa bengong aja kalo ngebayangin gimana ortu gua selama bertahun-tahun mendidik dan mengajar gua sehingga gua bisa nyampe tahap kehidupan yang sekarang, yang kalo boleh gua nilai sih cukup beruntung. Kadang-kadang kepikiran juga sama gua...bisa nggak yang gua kaya mereka?
Atau kadang-kadang gua juga berpikiran apakah didikan dan ajaran mereka masih bisa gua pake untuk mencapai tahap kehidupan gua selanjutnya?
Nggak tau deh.....

No comments: