Thursday, June 26, 2003

Blogger kadal lagi hari ini....hiks...tapi untungnya gw masih sempet nambahin link buat personal blog gw. Dua link itu Mutiara-Roi sama Berita-Roi.
Di Mutiara-Roi gw posting beberapa tulisan yang buat gw berkesan di perasaan gw, atau mungkin juga tulisan-tulisan yang kesannya nyindir sesuatu.
Sementera di Berita-Roi gw isi sama draft berita harian yang gw setor ke redaktur gw. Berbeda sama berita yang udah jadi, selain masih berupa fakta-fakta, gw juga nulis beberapa tanggapan terhadap fakta yang gw dapet, meskipun nggak semuanya sih....
Kenapa gw lakuin ini? Well....time changes so does the people....gw ngerasa selama ini gw kalo di kantor terlalu banyak omong, gw mau merubahnya dengan banyak nulis, medianya ya di Blogger ini.
Selain itu gw juga mau berbagi sama orang-orang yang udah ngebaca personal blog gw, berhubung gw masih belum bisa ngasih fasilitas komentar, jadi kamu-kamu bisa kontak gw di roi8890@yahoo.com....(nanti gw liat lagi blognya Enda deh buat ngasih fasilitas komentar).
Moga-moga aja ini semua bisa berarti buat sesorang di luar sana.

No comments: