Wednesday, July 02, 2003

Gw baru nyadar ternyata kalo kerja beneran itu cape banget ya..
Kemaren gw liputan ke Surabaya...pulang pergi bo'...........pergi jam 10:00 nyampe di bandara lagi jam 20:00 gara-gara pesawat menteri-nya kena delay.....brengsek.
Udah nyampe di bandara langsung ke kantor...nyicil berita liputan ke Surabaya. Pulang ke kos baru sekitar jam 23:00........terus tadi pagi udah di kantor lagi, langsung berangkat liputan ke JCC....nyampe kantor lagi jam 15:00...udah males banget nulis berita nih...
Jadi sambil nungguin suntuknya ilang...iseng-iseng gw ngebuat blog lagi...isinya tentang pembelajaran sosial, ekonomi dan politik praktis... Isinya sebenernya simpel aja, yaitu beberapa tulisan dari mailing list yang gw ikutin. Kali aja membawa perubahan buat yang ngebacanya...linknya di sini...nanti gw tambahin ke sisi lain gw

No comments: