Monday, July 28, 2003

buset deh....nggak ngisi blog beberapa hari...tampilannya udah berubah banyak....sebenernya gw lebih suka tampilan dari yang dulu....bagian atasnya tempat ngisi posting terus dibawahnya ada tampilan postin...kenapa ya diubah kaya gini? Mungkin biar Blogger-nya nggak kehabisan memori kali ya...jadi dibuat lebih simple, btw...kalo ada yang tau caranya nge-ubah tampilan blog kaya dulu kasih tau ya...
Udah lama juga gw berniat buat mengkoordinasikan lagi beberapa blog yang gw punya....ada empat: mutiara-roi, berita-roi, blognya_roi, sama satu lagi yang tentang pembelajaran ekonomi politik secara asal....
Kemaren-kemaren gw baca di Business Week tentang beberapa jurnalis yang mengelola blognya secara profesional sehingga dia dapet bayaran buat nge-posting-in informasi dari hasil dia ngeliput peristiwa...kapan ya gw kaya gitu...
Gw juga ada rencana buat ngebuah tampilan blog....kalo yang sekarang kayanya muram warna-warnanya ya...

No comments: