Monday, September 29, 2003

Mungkin gw merupakan pribadi yang kurang bisa mensyukuri apa yang telah gw dapet selama ini...
Udah saatnya gw sekarang mulai menikmati apa yang gw dapet sebagai rasa syukur gw. Gw nyadar kok...betapa selama ini gw selalu punya khayalan-khayalan yang bersumber dari rasa iri gw...(versi sarkatis-nya...). Gw pikir...dengan menikmati apa yang udah gw dapet selama ini, gw bisa menjalani hidup ini dengan lebih bahagia.
Kenapa tiba-tiba gw begini?....ya nggak tau aja...tadi malem waktu lagi tergeletak tidak berdaya di kos gw....tiba-tiba ada lintasan pikiran kaya gitu...seperti seberkas cahaya yang melintas di benak gw...bahwa gw harus mensyukuri apa yang telah gw capai...bukan dengan menyia-nyiakannya...tapi dengan mengoptimalkannya...gw harap itu bisa membuat hidup gw lebih baik dan lebih bahagia.
btw:....KOMPUTER GW MASIH KADAL.............

No comments: