Friday, October 10, 2003




gw mau curhat...........

sayang...
ma'afin gw....rindu yang gw rasa ini kayanya bukan buat kamu...gw nggak tau harus mulai darimana buat ngasih tau kamu, gw hanya tau kalo kita mencoba buat jujur kepada diri sendiri, maka itu akan sangat menyakitkan buat kita berdua, minimal buat gw sendiri.
Pedih...tapi mungkin setiap kenyataan yang bakalan kita lewatin memang harus seperti itu.
Nggak mudah untuk menerangkan semuanya ke kamu, karena itu tadi, gw merasakan ketakutan yang mungkin nggak bisa diterima alesannya sama kamu....
Mungkin kamu bakalan komentar..."bull-shit lo..." kalo gw bilang bahwa gw masih sayang kamu...
gw bakalan nyoba buat ngejelasinnya.
gw kenalan sama dia karena gw mencoba untuk menjadi anak baik...maybe you've already understand honey...gw dapet telepon dia dari ibu gw...
kita kenalan lewat telepon....gw pertama kali ngirim sms ke dia...ternyata respon dia cukup baik..dan akhirnya kita kenalan...
Mulai saat itu, hampir tiap malem, rata-rata kita telepon-teleponan sekitar 1,5 jam.
Lucu juga, kita nggak pernah ketemu sekali pun, tapi kalo udah ngobrol sama dia kayanya gw lupa waktu. Mungkin gw menemukan sesuatu di dia yang nggak gw temu-in di kamu.......
gw mulai merasakan kedekatan yang agak berbeda. Sepertinya ada kurang kalo sehari kita nggak kontak-kontakan....
I'm sorry honey
gw mulai merasakan adanya ketergantungan sama dia
gw mulai merindukan dia....
gw sadar ini salah, ma'afin gw yang nggak bisa ngontrol perasaan gw...tapi gw nggak bisa memperbaiki itu
I wish you could understand me....but I guess you won't
rasa itu bergulir semakin besar seperti bola saju yang menggelinding menuruni bukit..dan gw nggak bisa menahan hal itu.
Akhirnya itu berhenti pada suatu titik...bahwa perasaan sayang gw ke dia sama besar dengan perasaan sayang gw ke kamu.
Sejujurnya...gw juga nggak tau apakah dia juga merasakan hal yang sama yang gw rasa....
apakah dia selalu gelisah kalo kita blon kontak
apakah dia selalu mikirin gw
apakah dia juga punya impian-impian yang sama seperti gw
apakah dia mengharapkan sesuatu yang lebih banyak dari hubungan ini....
dan sejuta apakah lainnya....
gw nyadar...kamu terlalu baek buat gw dan gw nggak seharusnya seperti ini...
gw juga nyadar, luka yang timbul bakalan susah untuk disembuhkan...
it takes time...very long time I guess, cos i've been there before
Namun di sisi lain...mungkin yang gw butuhkan sekarang ini adalah bukan kamu dan dia...tapi sebuah ketenangan untuk merenungkan semua....
untuk merenungkan kehadiran kamu di saat saya membutuhkan kamu...
untuk merenungkan suara dia yang mengingatkan saya buat istirahat...
untuk merenungkan pengertian kamu
untuk merenungkan nasihat dia....
pokoknya semuanya
terus terang, mungkin sekarang saya lagi bingung untuk mencari jawabannya...
andai saya punya segala sesuatu yang saya butuhkan untuk menjawab pertanyaan ini....
waktu....
ketenangan berpikir....
pengertian kamu....
nasihat dia....
mudah-mudahan apa yang akan terjadi merupakan hal yang terbaik yang pernah kita alami.
kamu terlalu baik buat saya...

No comments: