Sunday, October 12, 2003

Hari ini gw ulang tahun...
Apa yang telah elo lakukan selama hidup kamu roi?
well...sejujurnya gw masih ngerasa kalo dalam hidup ini gw lebih suka bawa masalah buat orang-orang yang deket sama gw...
ratna misalnya...nggak ada cerita kalo kita ngobrol, dia nggak manyun gara-gara celetukan gw. itu contoh kecilnya aja.
mungkin kalo diambil perbandingan....sekitar 60% dari hidup gw sampe sekarang ini selalu buat masalah sama orang-orang terdekat gw....
i'm really sorry people, i didn't mean to do that
di sisi lain, gw harus bersyukur bahwa orang-orang di sekeliling gw punya rasa sayang dengan kadar tertentu buat gw....bukan berarti gw ge-er, tapi mereka tetep mau nganggap gw temen, dengan segala kejelekan gw.....
thanks a lot friends
Jadi.....apa yang telah gw lakukan selama ini?
Gw nggak bisa ngejawab secara spesifik....
Hal yang pertama yang terlintas dalam pikiran gw ketika memasuki hari ini adalah...My God....betapa banyak berkorbannya ortu gw dalam membesarkan gw...
Waktu kecil gw aku-in kalo gw bandel banget.....pas SD misalnya...gw pernah disetrap di ruang guru gara-gara berantem sama temen...bukan di kelas lagi disetrapnya....
waktu gw smp....yang paling gw inget adalah gw sangat mengecewakan ortu gw waktu gw nggak masuk smp negeri yang gw daftar....untung deh kejadian itu nggak terulang waktu gw mau masuk SMA.....
waktu SMA?....mungkin yang gw inget adalah hampir setiap bulan puasa gw sama ibu gw selalu bentrok dengan hebat...gw lupa lagi masing-masing bentrokan itu apa penyebabnya....mungkin waktu itu jiwa gw masih labil dalam memasuki proses pendewasaan seorang laki-laki, jadi gw lebih egois....nggak tau juga deh.
Kasih ibu
Kepada Beta
Tak terkira sepanjang masa
Hanya memberi
Tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia
...
Baru gw nyadar arti dalem lagu anak-anak yang diajarin ke gw waktu gw masih TK itu
Gimana dengan bapak gw?
yang gw inget, waktu gw kecil papah selalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai dosen, masalah rumah tangga diserahkan sepenuhnya ke ibu gw.
Tapi walaupun demikian, gw tau papah selalu merhati-in perkembangan anak-anaknya secara diam-diam...
Misalnya suatu hari waktu gw masih SMA, gw pergi bareng sama papah...dan tiba-tiba dia nanya "Dessy gimana kabarnya?"
Asli gw langsung bengong...Dessy itu pacar gw waktu SMA kelas 1, dan gw sengaja nggak ngomong ke ortu gw karena gw takut dimarahin...tapi ternyata setelah papah gw tau gw pacaran (gw nggak tau dari mana papah tau kalo gw pacaran), ternyata dia nggak marah...malah nanya seperti itu yang menurut gw nunjukin perhatian ke gw sama pacar gw itu....

It's not time to make a change
Just relax, take it easy
You're still young, that's your fault
There's so much you have to know
Find a girl, settle down
If you want, you can marry
Look at me, I am old
But I'm happy
I was once like you are now
And I know that it's not easy
To become when you've found
Something going on
But take your time, think a lot
Think of everthing you've got
For you will still be here tomorrow
But your dreams may not...
How can I try to explain?
When I do, it turns away again
And it's always been the same
Same old story
From the moment I could talk
I was ordered to listen
Now there's a way, and I know
That I have to go away
I know, I have to go.....
It's not time to make a change
Just sit down
and take it slowly
All the times, that I've cried
Keeping all the things I knew inside
And it's hard
But it's harder to ignore it
If they were right, I'd agree
But its them they know, not me
Now there's a way, and I know that I have to go away
I know, I have to go


NB:Buat semuanya yang mempengaruhi hidup gw dan memberi warna hidup gw....dengan segala kerendahan hati yang ada, gw ucapkan terima kasih sebesar-besarnya....
mudah-mudahan manusia dengan nickname roi8890 ini dapat menjalani hidupnya dengan bahagia sehingga dapat mewujudkan cita-citanya.....
menyentuh jiwa orang lain dengan cara yang tidak dapat tergantikan sehingga membuat orang lain itu dapat memandang hidup ini dengan indah

No comments: