Wednesday, October 22, 2003

gw lagi cuti....kali ini gw ngabisin jatah cuti perpanjangan gw yang bakalan abis akhir bulan ini....
salah satu hal yang gw pelajari dari cuti ini adalah....mungkin gw tipe orang yang nggak bisa lari dari sebuah masalah karena gw selalu ngerasa lepas dari satu masalah, kita udah dihadepin sama masalah laen lagi...mungkin kadar kualitasnya bisa sama atau lebih berat....karena kalo kadarnya lebih kecil...kita nggak menganggap itu masalah...
kalo merujuk ke postingannya enda...gw anggap itu dipicu oleh kemampuan beradaptasi gw sebagai manusia....
mmmm kemampuan beradaptasi...ternyata selain berguna buat manusia itu juga punya efek negatif....gw jadi sering ngerasa boring...
temen gw nganggap kalo masalah yang dia hadepin itu adalah ujian untuk membuat dia menjadi orang yanfg lebih baik...well mungkin gw nggak punya pandangan yang semirip dia...pada dasarnya gw adalah tipe orang yang selalu menghindar dari masalah...tapi kalo terpaksa harus dihadapi...ya gw hadapi aja, karena gw yakin kalo gw punya kemampuan untuk mengatasi semua masalah gw...meskipun kadang-kadang gw suka ragu sama kemampuan itu....
gw jadi keingetan cerita Kung Fu Boy...waktu itu si Chinmi kalah sama kungfu tongkat sama Sie Fan...terus gurunya Sie Fan ngeluarin kotak yang isinya jangkrik...jangkrik itu ternyata tidak mampu melompat setinggi jangkrik lain yang nggak di-kotakin....
Intinya adalah...kita harus yakin sama kemampuan kita dan kita harus mau mencoba untuk mencoba....
kembali ke liburan di Bandung...
asli gw nggak punya rencana yang cukup bagus buat ngabisin liburan di Bandung...let it flow aja...dua hari kemaren udah gw abisin buat nonton sama temen-temen gw di Bandung...temen-temen di tempat kerja gw dulu belum bisa diganggu soalnya mereka lagi nyiapin program menjelang pemilu nanti...jadi mungkin baru bisa jalan sama mereka besok....
Guys and Gals....liburan yang elo impi-in kaya gimana sih?

No comments: