Friday, November 21, 2003

postingan terakhir sebelum mudik
temen-temen blogging, menjelang hari idul fitri ini, gw mau minta ma'af sama kamu semua.
Disadari atau tidak disadari, mungkin gw pernah ngebuat kamu semua kesel, mangkel, marah, dan akhirnya bete nggak bisa ngelampiasin kekesalan kamu ke gw.
Yah...kalo misalnya ada, bisa lewat email gw di roi8890@yahoo.com atau bisa juga via YM dengan id roi8890.
Mungkin ada aja comment gw yang ngebuat elo ngerasa seperti itu tadi.
Well sekali lagi gw minta ma'af, karena sebenarnya maksud gw adalah ngerame-in blog-blog yang kamu punya, bukan bermaksud ngebuat bete elo juga.
Juga temen-temen blog laen yang ngerasa gw cuek dengan tidak meninggalkan comment, bukan berarti gw nggak mau. Tapi nggak tau kenapa selama beberapa hari terakhir ini sejak komputer gw di format ulang, beberapa fasilitas comment yang berbasis doneeh.com nggak mau masukin comment gw, seperti yang punya-nya bonita...
nggak tau kenapa..trus beberapa blog laennya juga..gw lupa lagi...kalo yang richoz udah bisa...nggak tau juga kenapa tiba-tiba bisa...
ok segitu dulu ya...

idul fitri
jiwa suci
maaf terbilang
hati benderang

No comments: