Monday, December 08, 2003

pagi-pagi...gw baru nyadar kalo kaos kaki gw itu udah ampir sekarat semuanya...walaupun masih kuat nanjak...
walhasil untuk meningkatkan performa penampilan...gw melakukan subsidi silang...atau mungkin kanibalisme ya?...
nggak tau deh...
untuk urusan yang sepele kaya kaos kaki itu...emang gw nggak terlalu ngasih perhatian...paling banter gw beli kaos kaki yang 10.000 dapet tiga di mall deket kantor gw...pikiran gw..."ngapain juga gw harus beli kaos kaki mahal-mahal kalo ternyata ada yang tingkat ekonomisnya lebih tinggi?"....dan kayanya gw harus melakukan redefinisi terhadap ekonomis ini kali ya...
atau rata-rata kita para laki-laki rata-rata kaya gitu?...nggak terlalu memberikan perhatian kepada hal-hal yang kecil sampai nanti ada yang mau meluangkan hal itu buat kita?...misalnya kalo udah nikah.
Soalnya gw sempet ngebaca joke yang menyatakan kalo para suami itu selalu mengandalkan para istrinya untuk hal-hal kaya gituan...
ok balik lagi ke kaos kaki...
gw tau seharusnya gw harus ngasih perhatian yang agak lebih besar terhadap kaos kaki...atau minimal barang-barang yang selalu gw pake sehari-hari.
Pernah nonton Devil Advocate?...Film pengacara yang lumayan bagus...Keanu Revees sama Al Pacino...
Di situ ada salah satu scene yang nyerita-in kenapa si Keanu Revees selalu menang dalam setiap kasus yang ditanganinya.
Salah satu triknya adalah kondisi sepatu yang dipake oleh para juri. Jadi si Keanu itu kayanya udah banyak referensi mengenai persepatuan, dan itu dijadikan modal buat ngehandel kasusnya.
Kalo dia pake sepatu ini, kebiasannya kaya begitu, latar belakang pendidikannya di sini...pokoknya hal-hal seperti itu deh.
Dan kalo nggak salah, di beberapa buku cerita detektif yang sempet gw baca...justru kadang-kadang kasus itu terungkap karena sepatu yang dipake penjahat.
Jadi....nanti kalo gw ke Bandung lagi...gw mau cari sepatu ah.....

No comments: