Sunday, December 07, 2003

Tadaaaaaaa......
JRENNGGG
Eng-ing-eng...
walhasil setelah berkutat sekian lama...gw (kayanya) berhasil merubah template blog gw ini.
Selesainya kerja-an ini, (kayanya...lagi) bertepatan dengan kumpul-kumpulnya temen-temen BLogbugs di Foodcourt-nya Plaza Senayan....sabtu 6 desember sore kemaren,
kata Dian..."Elo datangnya aja Roi..rame banyak anak-anak"
"Wah gw kayanya nggak enak badan nih..(beneran...)...titip salam aja deh.."
Yahh begitulah...sementara gw berbengong-bengong ria di kost gw...(gw nggak bisa tidur....)...akhirnya gw coba mempelajarin template...dan coba-coba buat merubah tampilan blog gw....
Akhirnya setelah meraba-raba sana sini...(ada juga ya pekerjaan meraba-raba yang nggak nikmat...)...gw dengan susah payah merubah tampilan blog gw ini...semoga nggak terlalu mencolok ya...
terus...
buat okke...sorry banget tag yang kamu kasih tau ke saya belum bisa saya pake...sorry banget...sebenernya sebelum merubah template ini, gw udah coba tag yang kamu kasih...tapi ternyata box utamanya harus dibuat transparan dulu ya...dan itu yang saya blon bisa...
sebenernya saya udah dapet bocorannya dari puty...(buset deh...blognya boljug banget nih anak....) tapi sampe sekarang gw blon bisa-bisa aja...agak lelet nih gw...
gw sendiri nggak bakalan ngilangin begitu aja template yang kamu kasih...tapi nanti gw bakalan coba terapin di blog gw yang laennya...
yang terakhir...gw minta pendapatnya yahhh...apakah ada yang masih kurang?...misalnya tulisannya miring-miring...atau kaya gitu deh...semoga template gw kali ini bisa dibaca normal sama semua browser...jangan yang kaya kemaren
yang terakhir...harapan gw sih..semoga gw yang diwakilin blog gw ini bisa mempercerah warna-warni kehidupan...
enjoy

No comments: