Sunday, February 08, 2004



banyak orang coba mengartikan cinta
tapi buat saya
cinta adalah
ketika pandangan kita pertama kali bertemu
dan sang waktu seakan enggan beranjak
dan saya tahu
ini adalah satu saat yang akan penuh makna
hanya dengan memandang pancaran sinar dari mata teduhmu

cinta adalah
ketika tanganmu menyentuh lembut tangan saya
dan menyusuri jemari saya
kemudian menggenggamnya tanpa ragu
dan tidak melepaskan sepanjang perjalanan sore itu

cinta adalah
ketika angin sepoi-sepoi memainkan rambut panjangmu
dan kamu sibuk merapihkan anak-anak rambut yang menggelitik leher jenjangmu
semburat merah kemudian menghias wajahmu
ketika matamu menangkap sinar kagum yang mungkin saya pancarkan

cinta adalah
ketika kita berpelukan dalam hujan
dan air matamu menetes
yang menjadi duri hangat dalam dada saya

entah kenapa kita harus berpisah
karena bagi saya
cinta adalah kamu

No comments: