Thursday, April 15, 2004

tinininit
.......
tinininit
buset deh...siapa yang masang alarm seehh?
tinininit
plis dong mati-in
.....
sip...zzzzzzz...
.....

tinininit
ya amplop...bunyi lagi?
tinininit
........
tinininit
tau ah gelap....zzzzzz
.....

tinininit
....bener-bener nih...
tinininit
........
tinininit
saya membalikan badan...
dapet hadiah rumah jauh begini...cakepan juga dapet mentahnya aja.....
IKLAN SIALAN!!!!!!!!

well ternyata suara, bagi saya setidaknya, mempunyai kemampuan untuk 'menipu' panca indera kita. Saya teringat beberapa tahun yang lalu, awal-awal perkenalan saya dengan Metallica.
Saya duduk termanggu menikmati dentuman keras dan lengkingan gitar personel mereka pada Crash Course in Brain Surgery:
Look inside and you will see
The words are cutting deep inside my brain
Thunder burning, quickly turning
Knife of words is driving me insane
Insane, yeah.....

buset nih lagu...(seraya mengangguk-anggukan kepala mengikuti irama)
Raven black is on my track
He shows me how to neutralize the knife
Show to me in surgery
The art of fighting words to conquer life
Conquer life, yeah
ooooh, ooooh, ooooh, ooooh

hah?...siapa yang tereak-tereak gitu ya? ada artis lewat mungkin? kok banyak sih yang tererak-tereak
yyeaaahhh..rock and roll
rock and roll? nanti dulu......
ternyata itu bagian dari lagu yang menghentak tersebut...
hehehehe...

kali lainnya adalah saya termanggut-manggut menikmati hentakan Rockefeller Skank dari Fat Boy Slim di sebuah rumah teman...
memasuki bagian akhir lagu terdengar dering telepon di tengah dentuman lagu
kringg....kringg....kringg....
buset ini yang punya rumah kok teleponnya model apkiran gini sih?
"eh ada telepon tuh...angkat"
kringg....kringg...kringg...
saya menoleh ke arah teman saya yang sedang bersantai di kasur...
"woi...telepon"
si teman nyengir kuda...."itu dari lagu tau...."
"oh...."

No comments: