Thursday, May 27, 2004

waktu berubah
demikian juga dengan orang-orang

....
i just didn't realized how fast it could be...

diawali dengan pagi yang membetekan:
bangun dari tidur pagi (tidur pagi? yap...kalo ada waktu biasanya saya tidur lagi sekitar jam 0600 sampai sekitar jam 0900...tapi ini amat sangat jarang)...
ok
bangun dari tidur pagi dengan amat sangat tidak nyaman karena jeritan seorang anak kecil. padahal saat itu saya sedang bermimpi dengan seorang wanita idaman saya. kita berdua sedang berdua saja, ngobrol ngalor-ngidul (walaupun hanya sekelebatan yang saya ingat; PLN dan PDAM...oh...jauh dari kesan romantis)
walhasil bangun dengan kepala pusing dan hati kesal. apa boleh buat, untuk mengembalikan tingkat kesadaran, saya putar the black album dari metallica...lumayan, berhasil. agak sadar saya.
tiba di kantor, cek koran, dan ada hal lain yang membuat bt. Kode saya tidak tercantum dalam berita headline dalam. ya amplop...kok bisa gini ya.
Reaksi pertama, ya tentu saja reaksi negatif...meskipun tidak menggunakan umpatan dalam kebun binatang. Selain itu, mau mengumpat siapa? kantor masih sepi.
Selepas siang, baru reaksi negatif itu berkurang.
"mungkin emang redaktur gw lupa ngasih kode"
"mungkin emang lagi kebagian piket dia jadi ribet"
"mungkin emang dia lagi sibuk mo nyiapin liputan ke medan"

...
sekian alasan bisa saja kan?

sore menjelang
dan speaker pesanan datang...

lengkap dengan sub-woovernya...
yang bisa mengeluarkan hentakan bas cosmic girl jamiroquai dengan jelas...
yesss

malam datang
dan setelah browsing beberapa blog
entah kenapa kesepian menjemput
padahal bagi saya; kesepian seperti aliran air dingin yang sangat memilukan...the fear will silence you...ini kata iklan fear factor di axn kalau saya sedang menontonnya di bandung.
dan sekarang saya mungkin sedang tenggelam di dalamnya

No comments: