Tuesday, June 28, 2005

sms

"iya nek..."
"bla bla bla...."
"he-eh..."
saat itu saya lagi ditelepon nenek saya, dia lagi ada di Bandung sekarang. Udah lumayan lama sih, sejak pertengahan bulan ini.
lucky for me and my honey....nggak ada yang cerewet....hehehehe
tiba-tiba ada sms masuk, saya biarin dulu nanti aja saya liat abis telepon ini...
nggak tau kenapa, pas mau ngeliat sms, ternyata hape saya nge-hang...buset deh, kenapa ya? padahal memori SMS-nya belum terlalu penuh. Hang nggak bisa diapa-apain pas waktu milih milih inbox...
setelah sekitar satu-menitan, baru deh bisa dibuka dan ternyata
whoaa....masa Presiden RI ngirim sms sih? Karena seinget saya, saya nggak nyimpen memori nomor hape dia. Isinya apa ya?
Stop penyalahgunaan dan kejahatan Narkoba sekarang. Mari kita selamatkan dan bangun bangsa kita, menjadi bangsa yang sehat, cerdas, dan maju.

....
langsung saya tereak....
"EH MASA GW DAPET SMS DARI PRESIDEN"
"basi banget deh lo...." atta ngebales dari kubus sebelah.
Sebenernya pengen banget nge-reply.
Pak, thanks banget sms-nya
saya dukung penuh
lagian kayanya saya bukan pemakai deh
tapi plis pak
kalo sms bapak ngebuat hape saya hang
jangan kirim lagi ya
saya mau ganti hape dulu kalo bapak mau kirim
atau bapak mau ngasih saya hape baru?

No comments: