Wednesday, May 17, 2006

internet

Pagi ini, saya kembali dibuat takjub oleh teknologi yang namanya internet ini. Teknologi yang bisa membuat kita semua merasa dekat kembali, bisa memicu hormon pengingat di pikiran kita.
Saya sudah lama punya keanggotaan Friendster, tapi berhubung di kantor Friendster di blok, jadi saya amat sangat jarang mengakses situs itu. Saya baru bisa mengakses Friendster dari luar kantor dan kalau ada kesempatan yang sangat longgar, seperti sekarang ini, saat saya cuti dari kantor.
Log-in ke Friendster, dan klik sana klik sini, akhrinya sampai di profile teman-teman waktu SMA dan kuliah. Waahh... tersebar semuanya....
ada yang masih kuliah di Jerman, ada yang sibuk di perusahaan tambang di mongolia sana, ada yang lagi nunggu momongan, ada yang programmer di Aussie sana, berbagai kabar berseliweran.
Dan rasa-rasanya dulu saya nggak kepikiran kalau mereka bisa jadi seperti ini sekarang.
Bless you all my friend
SMPN 2 Bandung 1988-1991
SMAN 1 Bandung 1991-1994
Teknik Sipil Itenas Angkatan 94

...
Karena hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
...

(SO7)

No comments: