Wednesday, July 12, 2006

Minggu Pertama

Percaya atau nggak, baru seminggu saya kerja di tempat baru ini, sudah ada tiga orang yang mengundurkan diri. Ya ampun, Am I bad 'karma' or what?
Secara keseluruhan sih, tempat baru ini lumayan menyenangkan (despite I still get 6 o'clock in the morning arrival policy for two weeks as a new employee, it makes me already sleepy by 11 o'clock cos I have to get up much more early than usual, three o'clock in the morning for to day for example).
Seminggu pertama disini, saya masih harus beradaptasi dengan segala sesuatu yang baru: teman-teman baru, tempat kerja baru, komputer baru, bangunan baru, lalu lintas baru, pokoknya 'hampir' semua yang berbau baru-baru.
Ada beberapa briefing perkenalan yang ngebuat saya ngeh dengan pekerjaan baru ini.
Berhubung masih 'baru', terus terang saya masih agak segen untuk becanda sama teman-teman di sini. Chemistry-nya blon dapet...
Tapi ternyata, beberapa teman di tempat kerja yang dulu udah terlanjur cerita keseharian saya di kantor dulu. Dan sudahlah teman-teman di sini bertanya-tanya :
Kamu kan doyan makan, kok sedikit sih makannya? (padahal...)
Elo sebenernya pendiem nggak sih? (hihihihi...)
Elo sukanya makan biscuit yang dicelup ke susu ya?
Ya Amplop....

No comments: