Wednesday, November 29, 2006

Bad Mood


Pagi-pagi, buat saya merupakan momentum yang cukup penting untuk menjaga ritme jiwa untuk sehari penuh. Apalagi pekerjaan yang sekarang membutuhkan penyerahan jiwa dan raga yang seutuhnya (beuh...). Makanya saya berusaha untuk tidak marah, bete (beunang tihang? hehehe...), bad mood, manyun, atau rekan-rekannya dan saudara-saudara daripada yang disebutkan tadi, saat pagi menjelang.
Tapi susah sekali ya.
Sepertinya ada saja yang bisa membuat saya mau marah dan menahan kesal. Pagi ini misalnya, ada revisi tambahan mengenai pekerjaan yang harus diselesaikan sementara event sudah ada di depan mata, belum lagi ada pekerjaan saya tertunda karena saya harus menunggu hasil tabulasi dari beberapa orang yang seharusnya sudah saya terima sejak minggu lalu.
Yah...untungya saya punya blog tempat saya memuntahkan semua itu.
Menunggu tanpa bisa melakukan apa pun buat saya sangat menyiksa.
rasanya ingin teriak....
SHIT (sorry...)
HELL (sorry lagi...)
Saya jadi teringat sesuatu hal, rasanya saya saat ini ingin sekali menjadi sebuah telaga nan luas di pegunungan yang dingin, yang mampu menampung semua beban hidup tanpa harus merasa kelebihan lalu kesal dan menumpahkannya ke sesuatu hal.
Mungkin saya harus menambah doa saya ya:
Ya Tuhan, berilah hamba-Mu ini kelapangan jiwa untuk menyelami kehidupan.

photo was taken from corbis with keyword: bad mood

No comments: