Tuesday, March 06, 2007

gossip


+ : bo' tau nggak sih, akika punya gosip hot lho
- : gosip apa sich
+ : pokoknya ini gres lho. Baru kejadian kemaren
- : mmm?
+ : kemaren pas abis acara JJ, kan ada tuh artis muda dari luar sana. JC, yang lumayan ngetop.
- : he'eh, trus diana ngapain?
+ : iya, JC kan jadi idola juga disini, diana maen lumayan bagus kan di JJ, cuman sayang nggak maenin lagunya yang agak-agak nge-pop gitu.
- : trus?
+ : Abis acara di JJ itu, dia jali-jali, hang-out bareng dong sama seleb-seleb kita. Jadi di cafe yang juga jadi salah satu sponsor JJ ini, diana keliatan hang-out sama anak-anaknya keluarga A dong.
- : A?
+ : iya, keluarga A, AA, SA, sama RA.
- : O iya, ngeh gw.
+ : nah kebetulan, ada saksi mata temen akika nih, yang juga ngeliat diana disana. Mereka ngobrol seru-seru gitu kan.
- : trus gosipnya dimana? JC sama AA, SA, RA itu kan hanya ngobrol doang kan?
+ : sebentar dulu bo' sabar sedikit. Temen akika ini kan kebetulan nginep di hotel yang dulunya H sekarang S. Nah artis-artis JJ ini diinepin disana. Pagi-pagi dong, waktu temen akika mau sarapan, pas diana buka pintu kamar. Ternyata di seberang kamar diana ini, pintu kamarnya kebuka juga. Diana ngeliat JC sama RA. Mereka kayanya abis tidur bareng gitu, dan mau sarapan juga...

(Saya biasanya jarang bergosip, but this one is too good to be missed. Saya denger dari GMHR. Dan saya nggak terlalu yakin kalo ini mau diungkap di infotainment kita yang menye-menye itu. Dialog diatas, nggak sepenuhnya transkrip dari Pandji atau Steny, tapi idenya memang dari mereka. As usual, image was taken from corbis with keyword: discuss)

3 comments:

yodee said...

aaaaaahh gossipnya sudah menyebar rupanyaaaaaa

Anonymous said...

to yodee:
iya nih, tapi tetep nggak ada ya di infotainment?

(roi)

Suhud said...

foto-fotonya banyak di kaskus, tuh :)