Tuesday, March 13, 2007

Time-stepper


You may say that I'm a time-stepper.
Salah satu hal yang saya rasa membuat saya bertahan dan sampai pada titik kehidupan yang sekarang adalah karena saya seringkali berpikir, "ah mungkin ini akan berakhir nanti,".
Dulu waktu saya diospek misalnya, salah satu hal yang ngebuat saya bisa bertahan adalah: "nyantai, ini tinggal dua hari lagi, tinggal dua hari dikerjain sama panitia dan senior yang brengsek itu..." Sampai akhirnya masa ospek beres, dan saya bisa menjalani masa kuliah.
Hal lainnya, waktu saya lagi manasin mobil misalnya, kadang-kadang menunggu satu atau dua menit terasa lama buat saya. Tapi kalau saya menghitung detik yang berlalu, sambil memperhatikan jam digital yang berpendar di dashboard mobil, kok sepertinya satu atau dua menit itu sebentar ya?
Mungkin yang dia pikir ada bener juga. Buat saya, there's always a time for everything.
Sudah lebih dari dua minggu terakhir ini, saya selalu punya bad mood untuk pergi ke kantor, selalu ada perasaan nggak enak. Bukan perasaan enggan. Mungkin lagi stres gara-gara kerja-an, karena hampir setiap akhir pekan, saya sepertinya tidak bisa beristirahat.
Jadi begitulah, singkatnya, saya penat.
Tapi untunglah, bos-bos di kantor rupanya melihat kepenatan ini bukan hanya pada seorang pegawainya saja. Jadilah, beberapa waktu yang lalu, kantor kami berencana mengadakan outing. Sebenarnya rencana outing ini sudah lama, tapi karena beberapa hal, tertunda terus.
Dan sebenarnya, rencana outing minggu ini juga ada gejala-gejala dibatalkan karena adanya musibah pesawat garuda beberapa waktu yang lalu. Tapi akhirnya setelah diskusi internal, we're stick to the plan. fiuh....
Kita bakalan ke Losari akhir pekan ini. Mudah-mudahan abis perubahan suasana ini, kerja bakalan lebih joss lagi...
Jadi sekarang ini, ditengah-tengah penat yang ada, benak saya sudah mulai berkata, "nyantai aja, Jum'at kita cabut kan...."

5 comments:

theplayer said...

romm, gue juga penat kok!!! makanya gue gak rela kalo outing kita diundur lagi hehehehe bisa gilaaa :p eh rom, ngomong2, gue kangen gambar semangka-nya :(

deriz said...

The best thing is, if you can just mentally speed up or slow down 'time.'

Anonymous said...

to theplayer:
kangen gambar semangka? merah menggoda gitu ya? untung deh outingnya nggak diundur lagi ya...

to deriz:
Riz, you remind me about Hiro, a character in Hero's series...

(roi)

yodee said...

hey i do the same thing too when waiting for something. i'd look at my watch ticking, counting down hehehe

Anonymous said...

to yodee:
welcome to the club, hehehe

(roi)