Friday, December 21, 2007

2007

Tadi pagi dalam perjalanan ke kantor, saya melihat sudah ada yang 'curi-curi' start untuk menjual terompet tahun baru. Saya ngebatin "mungkin ini saatnya nulis postingan tentang 2007..."
Jadi apa 'the most memorable things in 2007?' versi saya.
Oke yang pertama, dimulai dari diri saya sendiri.
The most memorable things in 2007 my version is: being unemployment. Iya, untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya jadi pengangguran. Selama hampir satu bulan. Awalnya sih asik-asik aja, maen sama Putri Jail, jadi supir pribadi partner, bolak-balik Bandung-Jakarta, de el el. Tapi ternyata efek negatifnya baru kerasa sekarang....kantong kering alias bokek bo.
Yang kedua adalah, untuk pertama kalinya saya bingung pas Putri Jail sakit. Bawaan mau marah-marah mulu, karena bingung, stress, nelangsa ngeliat putri jail sakit kaya gitu. Jadi sakit awalnya adalah sakit pencernaan, ada virus di perutnya gara-gara dia suka ngegigit-gigit barang sembarangan.
Awal tahun ini juga merupakan masa transisi buat saya dalam sudut pandang kejiwaan (beuh...). Bisa dilihat di beberapa postingan awal tahun yang ngegambarin kegamangan saya. Semoga sih saya bisa berharap belajar banyak dari kegamangan-kegamangan itu.
Di luar diri saya, the most memorable things in 2007 my version is: banjir. Giling deh banjir Februari itu. Saya sampe harus nginep di kantor gara-gara macet gila-gilaan pas hari puncak banjir itu. Temen-temen yang nekat pulang, membutuhkan waktu antara tiga jam sampai lima jam buat nyampe rumah mereka. Saya memang benci macet.
....
(nanti kalau ada yang kurang saya up-date)

2 comments:

atta said...

mudah-mudahan tahun depan jauh lebih menarik ya ;)

btw, elo kok bisa gak iri sama blog gue sih? gimana bisa? enggak mungkin banget deh? elo cuma lupa masukin link gue kan? hahahahha -maksa-

Anonymous said...

@atta
amiinnn...
iya gw iri juga, tapi takut elo ge-er...bwahahaha btw blog elo jarang diup-date tuh....

roi