Monday, December 10, 2007

First Day On

Ini hari pertama masuk kerja di kantor baru, dan pertanyaan pertama yang saya ajukan ke rekan yang kebetulan terlihat adalah:
"mmmm nyala-in komputernya gimana ya..."
....
BWAHAHAHAHAHA
Iya, di kantor baru ini hampir semua fasilitas komputernya menggunakan sistim operasi Mac, sementara saya sendiri sudah terlalu familiar dengan microsoft.
Ini dia, desktop yang bakalan saya 'gauli' mulai pagi hingga sore (dilanjut malam kalau ada kerjaan mepet...)

Sampai sekarang, saya masih terkagum-kagum sama iMac ini. Lumayan tipis kalau dibandingkan dengan desktop biasa. Jadinya meja kerja lebih luas (walaupun sampai sekarang masih kelihatan kosong melompong....). Saya langsung bilang ke partner: nanti beli iMac buat dirumah ya.....
Lalu gimana kerja-annya?
Well, let see where fate can brings me....

4 comments:

Anonymous said...

Weits... mbah romi udah di kantor baru.. congrats ya! :)

adit.pancaroba.com

Anonymous said...

Wah, Rom jadi Macuser juga sekarang ya! Kalo ada masalah sama iMac loe, telp gue. Kasih tau juga kalo loe udah mau dapet ganti baru dari kantor. Gw bersedia 'merawat' bekas loe ini! hihihi

Anonymous said...

@adit
Thankas Dit

@Dauz
Oke bos...
hehehe

(roi)

Anonymous said...

rommy....pleaseee deeh jangan norak gitu....hahahaha.....