Friday, December 14, 2007

Posting Nggak Posting

....
ok, saya mau buat pengakuan...
sepanjang hari ini saya sudah empat kali log-in log-out account saya di blogger ini. Tapi karena ragu-ragu atau bingung mau nulis apa, saya log-out lagi. Trus kepikiran lagi mau nulis, log-in lagi...taunya moodnya ilang, log-out lagi...buset deh
Posting...nggak...posting...nggak...posting...nggak....
Waktu log-in pertama saya pengen nulis tentang momentum yang paling penting tahun ini, tapi kok ya masih awal banget, jadinya ditunda.
Waktu log-in kedua, saya pengen nulis tentang figur kontroversial, tapi kok ya nggak ada momentumnya, atau momentumnya udah lewat...jadi males.
Waktu login ketiga, saya pengen nulis beberapa hal setelah baca postingannya Om Bud ini, tapi kok ya malah jadi bingung karena banyak banget ya mau ditulis... Om Bud ini orang periklanan, sebuah dunia yang menurut saya sangat menarik dan ingin menekuninya. Kalau dilihat di blognya, banyak banget hal yang dia bahas, mulai dari dunia iklan itu sendiri, almarhum Taufik Savalas, teman-temannya, pokoknya banyak. Dan menurut saya hampir semua postingan dia enak dibaca.
Waktu log-in keempat saya pengen nulis tentang wartawan, setelah siang tadi saya ke sebuah acara dan ketemu beberapa teman wartawan....
damn....plin plan begini ya?

2 comments:

Anonymous said...

Gw juga suka gitu, Rom. Nulis, nggak, nulis, nggak... Makanya lihat juga dong blog gue, biar gue lebih yakin kalo nulis ada yg baca. Hehehe. Congrats with your new job! Say hi buat Pendar.

Anonymous said...

hehehe
orang libra emang suka gitu ya..
thanks anyway mas

(roi)