Wednesday, April 15, 2009

Postingan dan stress

Rasa-rasanya, jumlah postingan di blog ini dan kadar stress saya punya hubungan: semakin stress saya, maka semakin jarang posting disini.
Siang ini misalnya, iseng-iseng saya login ke blogger, mengedit sedikit tampilan, dan baru sadar kalau selama Februari kemarin saya sama sekali tidak membuat postingan. Wah kok bisa begini ya? Apakah selama Februari kemarin kadar stress saya begitu tinggi sampai tidak pernah memposting sesuatu disini?.... Nyatanya saya lupa (kalau tidak salah, gampang lupa ini kan salah satu ciri stress ya...halah).
Saya jadi kepikiran mungkin sebaiknya se-stress apa pun saya, saya harus menyempatkan menulis disini. Minimal mengeluarkan unek-unek yang ada dan mengurangi faktor penambah stress.
Iya, siapa tau dengan sering menulis disini stress saya bisa berkurang.
Hopefully

No comments: