Monday, March 30, 2009

Hal-hal baru

Ada beberapa hal baru selama saya tidak menulis disini. Ada yang sepele, remeh-temeh; tapi ada pula hal-hal yang cukup besar, setidaknya menurut saya.
Yang pertama adalah: saya baru tahu kalo partner saya ternyata amat sangat tidak suka kalau saya bilang 'gimana siihhh?' dengan nada tinggi ke dia. Padahal saya cukup sering bilang itu (maklumlah, masih saling belajar memahami...).
Kedua adalah sekarang saya punya rute harian yang baru, karena sejak Kamis kemarin saya pindah tempat tinggal. Ketika sebagian rekan-rekan kita memperingati Nyepi, saya hijrah dari rumah mertua ke rumah sendiri.
Ketiga: what happen with my big family and politic? Saya baru sadar pada akhir minggu kemarin, ternyata ada dua saudara saya yang jadi caleg: sepupu ibu saya yang mengincar kursi DPRD Jabar dan sepupu saya yang mengincar kursi DPR-RI. Yah minimal nanti di tiap pertemuan keluarga ada yang bisa dicurhatin buat Indonesia yang lebih baik.

No comments: