Friday, December 24, 2010

Catatan Akhir Tahun

Ini adalah hari terakhir kerja di tahun ini, tahun 2010.
Kantor-kantor lain sudah mulai libur sesuai dengan cuti bersama, beda dengan kantor saya sekarang yang masih harus masuk minggu ini. Bersyukur saya, karena kantor mengkompensasikan cuti bersama itu ke minggu depan. Jadi minggu depan, selama satu minggu, kantor saya libur.
Jalan di Jakarta juga sudah mulai ramah, nggak terlalu macet. Mungkin orang-orangnya sudah mulai liburan.
(Saya masih takjub ketika mengetahui tujuan liburan di teman-teman di kantor: Hong Kong, Macau, Jepang, Amerika. wew...)
Hari-hari ini, adalah hari-hari dimana saya sangat menikmati sebagai penduduk urban di Jakarta: lalu lintas yang ramah, beban kerja yang tidak terlalu berat, dan semua orang sepertinya tampak bahagia (karena menjelang liburan).
Seperti ada nuansa positif baru yang terpancar dari situasi ini: santai, aktif, dan bersemangat.
Saya sangat bersyukur bisa bekerja di kantor ini, khususnya bekerja dengan orang-orangnya. Walau kadang-kadang karena beban kerja kita pernah sekali-duakali bete-betean. Tapi secara keseluruhan, semuanya baik.
Somehow, saya merasa saya bisa belajar lebih banyak lagi tentang industri yang saya geluti di kantor ini, dan bahkan mungkin memperlebar ke area yang lain.
Hopefully, ini bisa menutup tahun 2010 dan menatap tahun 2011 dengan semangat baru.

No comments: