Friday, January 14, 2011

Blablabla

Postingan ini sebagian dibuat saat ngantri di KFC PVJ
Ini sindrom musiman yang sering muncul kalau saya ke Bandung, kota tempat saya dibesarkan,: sejuta pertanyaan 'what if', 'gimana kalo'.
Salah satunya adalah: gimana kalo saya dulu nggak ngambil pekerjaan di Jakarta dan terus bekerja di sebuah radio siaran swasta, yang letaknya dekat dengan rumah orang tua saya itu?
Gimana jadinya kalo ternyata saya lebih memilih politeknik itu daripada institut ini?
Gimana jadinya kalo ternyata istri saya adalah orang yang sama-sama dibesarkan di Bandung juga?
Gimana jadinya dulu waktu kuliah, saya 100% kuliah dan tidak lirik kanan-kiri lalu ngambil kursus broadcasting?
Gimana jadinya kalo ternyata saya meng-iya-kan mantan yang mau balik lagi itu? *berasalaku*
Gimana jadinya kalo ternyata saya lebih menikmati 'dunia malam' di Bandung dg sering kelayapan sama temen yg anak geng itu?

No comments: