Thursday, January 29, 2015

Embracing something adventurously fun

Katanya, dikemudian hari kita akan menyesal untuk hal-hal yang tidak kita lakukan.
Jadi, gak tau kenapa, setelah selesai urusan di kamar mandi pagi ini, gue berketetapan mau nambah anggota keluarga gue. This will be an adventurously fun...
Jadi setelah beberapa tahun terakhir diusik oleh pertanyaan gak penting dari teman dekat dan sodara-sodara yang berusaha keliatan perhatian: 'kapan putri jail punya ade?'; gue masih punya kebimbangan luar biasa. Yang paling utama adalah kesiapan mental kami: gue dan partner; serta masalah finansial - tentunya - dengan inflasi yang gila-gilaan, biaya sekolah yang tinggi de el el.
Tapi yang membuat gue memilih 'nambah' lagi adalah putri jail.
Jadi selama ini, hampir setiap hari gue anter putri jail ke sekolah. Dan sebelum pergi ke sekolah, partner gue selalu pesen ke putri jail: 'berdoa di jalan ya baca surat-surat pendek, Al Fatihah atau apa'
Dan doa putri jail pagi ini membuat gue tercekat: hampir sepanjang perjalanan dia berdoa'a seperti ini: 'Ya Allah aku mau Ade'
Ampir nangis gue bawa motor.
Well, this will be an adventurously fun anyway...
Update:
dan sore harinya, again, melelehlah gue liat klip ini
mind the brand ya...

No comments: