Tuesday, April 28, 2015

Roadshow

Pagi ini, mencuri-curi waktu di kantor, dan akhirnya membaca postingan tentang Gebyar Asyiiik. Dan tiba-tiba termenung.
Dulu waktu gue dan tim terlibat dalam perencanaan Gebyar Asyiiik tahun kemarin, yang ada dalam pikiran adalah: MELELAHKAN. Gimana enggak? Hampir sebulan dua kali pergi keluar kota, sebagian besar di Jawa, dan bukan sembarang luar kota. Acara ini sebagian besar digelar di kota kelas 2 atau mungkin kelas 3 alias kota kecil.
Weekend kemaren, waktu gue teleponan sama temen gue, tetiba dia nanya: 'Lo tau gak hari ini hari apa? Masih inget setahun yang lalu kita blusukan ke Lampung, didera panas yang minta ampun dan perjalanan pake mobil selama 3 jam buat ke tempat event?'
Gue tersenyum. Iya. Gue inget.
Buat gue, those were the good days. Gebyar Asyiiik memberikan kesempatan buat gue untuk lebih kenal lagi masyarakat urban. Masyarakat yang selalu disebut-disebut di disertasi my old man. Melihat langsung gimana mereka bergembira. Melihat langsung kebersamaan mereka. Ini memang tema besar Gebyar Asyiiik: kebersamaan.
Total ada 8 kota Gebyar Asyiiik dan sekitar 5 kota Bedug Asyiiik yang gue terlibat didalamnya.
It was a good time.
Minimal buat gue.
Meskipun pada ujung pertengahan periode itu gue serasa dijatuhkan ke bawah karena alasan yang sampai sekarang enggak gue tau, yang mungkin berpengaruh besar buat tim yang terlibat di Gebyar Asyiiik.
Anyhow...It was a good time.
Thanks Gebyar Asyiiik.

No comments: