Thursday, May 27, 2021

Branding and Communication

It's amazing how brands do their branding communication these days, with various platform that offer unlimited yet engaging communication with their audiences.

Salah satunya adalah Army of The Dead dari Netfilx.

Udah beberapa hari ini twitter Netflix Indonesia mempromosikan Army of The Dead: kasih teaser lah, mini-game, colek akun twitter yang banyak follower-nya, kerjasama dengan akun twitter film, dan yang lainnya.

yang terbaru adalah ini:

Video di YouTube ini gue taunya dari akun twitter @CenayangFilm.

Bener-bener deh.

BTW itu adalah yang digerakan sama akun korporat.
Gimana yang digerakan sama akun personal? Yang mungkin bisa dilihat akun IG @faharifin.
Bos branding buat Indosat.

Bisa dilihat gimana  dia bisa bawa brand Indosat Ooredoo jadi top of mind diantara brand telco yang lainnya, dan berujung kepada peningkatan kinerja korporasi.

Kerjaan-kerjaan brand communication Indosat Ooredoo bisa dilihat di akun dia. Gue sebagai followernya berasa diajak behin-the-scene proses activation di Indosat Ooredoo.

Bener kata Yukka Harlanda, salah satu otak di belakang Brodo: saat ini salah satu kunci keberhasilan bisnis adalah dengan membuat bisnis lo jadi media, buat cerita yang relate sama target audience, bungkus cerita itu dengan produk/bisnis yang lo rintis.

No comments: