Sunday, July 21, 2024

Me and My Oldman

Gue selalu penasaran apa yang ada di benak My Oldman, terutama tentang gue sebagai anak laki-laki paling besar di keluarga.

Kemarin malem, iseng-iseng ngeliat nomor telepon lama, dan gue tertegun waktu pas melihat call list ke nomor lama My Oldman. Ada beberapa kali percobaan telepon yang gue lakukan ke nomor My Oldman, beberapa bulan setelah My Oldman meninggal. Apa yang gue harapkan waktu itu ya? Bahwa gue bisa ngedenger lagi suaranya? 

Dan dari sekian banyak percobaan telepon dari nomor gue ke nomor My Oldman itu, hanya ada 1 yang berhasil nyambung dengan durasi percakapan sekitar 1 menit.

Sore ini gue nyadar bahwa saat seumuran gue yang sekarang, My Oldman akan melihat gue saat tahun terakhir SMP. Sedangkan gue yang sekarang sedang melihat Putri Jail di tahun terakhir SMA-nya.

Gosh, I think I just miss My Oldman. Al-Fatihah.

No comments: