Tuesday, June 03, 2003

Akhirnya...setelah beberapa Blogger kadal...bisa juga nge-blog lagi.....walaupun gw nggak terlalu rajin ngisi weblog ini, tapi lumayan kesel aja waktu beberapa hari yang lalu nggak bisa curhat...deu.......:D
Temen gw di weblog-nya sempet ngerekomendasi-in lima website yang nyedia-in layanan weblog gratisan: web crimson, live journal, pitas, xanga, sama blog city. Tapi dibandingin blogger...yah mendingan blogger sih....
Di blognya temen gua itu juga ada panduan buat pemula yang mau ikutan ngeblog, buat temen-temen yang mau liat panduannya bisa di-klik disini....terus terang aja....gw juga belajar blog dari dia....sementara itu buat yang masih penasaran manfaatnya nge-blog, bisa diliat juga disini.....
Gw sendiri pertama kali niatan yang ada waktu ngebuka weblog ini adalah biar gw bisa ngasah kemampuan nulis gw...gimana caranya menuturkan apa yang gw rasa dan gw liat...berhubung kerjaan gw sehari-hari saat ini nggak jauh dari situ...mengkomunikasikan yang ada dipikiran gw supaya orang lain punya frame yang sama dengan gw.......

No comments: