Friday, November 07, 2003

hari-hari terakhir ini adalah hari-hari yang sibuk bagi gw jadi gw nggak sempet blogging.....(padahal itu mah alesan gw ajah.......absen nggak posting)..
tapi bener asli kok...minggu ini selain sibuk sama kerja-an...gw juga disibukin sama kegiatan ekstrakulikuler gw sebagai panitia ramadhan di kantor...padahal asli perasaan gw nggak pernah ditanya apa gw mau jadi panitia atau gw....
Gw kebagian logistik...jadi tugas gw agak-agak kaya babu gitu...nyedia-in peralatan buat semua acara selama bulan ramadhan...total ada empat acara...semuanya pengajian...tiga udah kelar....satu lagi blon...
Sementara itu tugas kerja-an gw...hmmm...dua kali dalam pekan ini gw ditugasin ke luar kota dan dua-duanya pulang pergi...yang pertama hari selasa kemaren...lumayan ngedadak...so'alnya baru ditelepon malam sebelum keberangkatan...ditodong buat ikutan press tour ke Bandung...pulang pergi...perginya naek bus 3/4 yang pernya udah mati...jadi meskipun duduk tapi tetep pantat gw pegel...pulangnya nebeng anak SCTV.
acaranya kadal...terus terang gw nggak bisa ngebuat beritanya...tapi lumayanlah gw bisa memperluas jaringan sumber gw...
Yang kedua tadi....acara first filght Deraya rute Bandung Yogya...ditunggu di Halim jam 07:00...naek pesawat ke bandung...dari bandung ke yogya...dari yogya ke bandung lagi...dari bandung ke jakarta lagi...semuanya naek pesawat...nyampe di jakarta jam 12:30...nggak sempet shalat jum'at....
kalo ada yang ngira naek pesawat itu enak....huahahahaha...coba deh ngejalanin rute itu pake pesawat propeler alias pesawat yang masih pake baling-baling....
buset deh...
nasehat gw...jangan mau naek pesawat propeler kalo emang nggak kepepet amat...puasa gw ampir batal karena isi perut gw ampir berontak.
Anyway...sebenernya ada hal laennya yang ngebuat gw agak segen blogging...itu adalah tampilan blog gw di komputer gw sendiri...kacau balau bo'...tapi kalo di komputer laen sih nggak...masalah browser internet gw masih kadal sih...
gw sendiri rencana mau mengadakan perombakan terhadap blog gw ini...yang paling utama perombakan fasilitas interaktif seperti fasilitas commenting system dan tag board...kayanya kalo pake yang doneeh boljug ya...trus gw kayanya mau memperbanyak gambar berhubung GW BARU DAPET KAMERA DIGITAL...(kampring banget deh elo roi.....)...biarin...yang penting sekarang gw udah bisa ngeposting gambar-gambar gw...ok segitu dulu deh...
ini ada foto dibawah yang iseng-iseng gw jepret pas gw lagi bengong di depan kompie gw karena kecapean baru balik dari yogya...jadi buat yang pengen tau tampangnya roi....coba cocokin gambar di bawah ini sama ribuan layar komputer yang ada di perkantoran jakarta...well good luck anyway

No comments: