Sunday, November 02, 2003

teman-temans...gw minta tolong nih...
kemaren gw meng-up-date windows gw..gw pake windows me...dan ternyata setelah itu pas gw nge cek blog gw...kok tampilannya berubah ya?
pertama...link-link yang disebelah kanan...itu tampilannya nggak serasi lagi...maksudnya...kalo dulu itu kan satu link satu baris..nah sekarang itu disesuaikan...(gw juga nggak tau disesuaikan sama apa...) jadi satu baris itu bisa ada dua link atau satu setengah link...pan kesannya jadi gimanaaaaaa gitu...
trus yang kedua...itu fasilitas tag boadnya kok jadi ditampilinnya di bawaaaaaah banget...abis postingan terakhir...kok bisa gitu ya?
gw iseng-iseng pake komputer temen gw dan ternyata tampilan blog gw sama sekali nggak ada perubahan....
apa mungkin ini disebabkan sama up-dating windows tadi ya?
thanks ya..

No comments: