Thursday, November 13, 2003

huahuahuahahahah.....
gelaran terakhir gw sebagai panitia ramadhan udah kelar...
acaranya malem jum'at ini (kamis 13 november), syukur deh bisa berjalan lancar...nggak ada hambatan yang lumayan berarti...atau blon ya?...soalnya masih ada yang harus diberesin lagi. Biasalah...masalah pembayaran-pembayaran.
Tapi minimal udah nggak stress lagi mikirin acara itu....
sekali lagi....
huahuahahahahahah.....
namun tetapi...gw masih ada kerjaan kepanitia-an lagi nih...ngurusin item door-prize buat acara hut kantor desember mendatang...huuaaaaaaa...
udah lumayan banyak yang nitip barang...hehehehehe....gw cuekin aja...soalnya kan nggak boleh kaya begitu...
yang terakhir....
komputer gw kadal lagi.......jadi gw pake komputer yang lebih rendah spesifikasinya...walhasil beberapa data gw yang blon gw transfer ke jaringan nggak bisa dipake......
Oh God.....

No comments: