Saturday, February 28, 2004

Selamat sore Jakarta,
petang ini kamu cantik deh
You know what? Kayanya saya nggak bakalan melupakan sore ini, hari ini, akhir pekan ini...
Jum'at siang, konfirmasi penundaan penugasan liputan didapat. Saya menghubungi bapak ini
"om, masih ada seat buat ikutan trekking nggak?"
"wah kalo buat elo sih nggak ada roi...
...
becanda lagi, masih ada kok,"
"gw bisa ikutan nih, penugasannya ditunda"
"ok deh, kumpul di Pasar Festival sekitar jam 1900 ya"
"sip"
Kami belum pernah bertemu sebelumnya, it's so amazing how communication technology works.... Begitulah, saya yang belum pernah bertemu muka dengan bolgger lain, kecuali dian gretan dan atta (ini sih temen sekantor...), mencoba untuk lebih mengakrabi teman-teman blogger yang lain lewat trekking ini.
ada balq dan desy, ollie, eyi, sherni, akasa, iqbal, atta, detta dan akbar, serta chipie. Tidak lupa aip dan wiena yang menjadi tuan rumah base camp.
Begitulah Jakarta, saya meninggalkan kamu sementara waktu untuk bercengkrama dengan mereka. Amazing and wonderful people I guess. Cerita, ketawa, cela-cela-an, ketawa lagi, cerita lagi, masih ketawa...
Saya teringat, seorang kawan saya pernah berkata: "Kalo kamu mau tau sifat asli orang laen, ajak deh ke gunung. di sana bakalan keliatan sifat asli dominan dia."
nasihat dia, mungkin ada benarnya, dan mungkin juga salah. Nggak apa-apa kok, yang penting Jakarta, akhir pekan ini saya mendapatkan sepotong kebahagian dari sekelompok orang-orang yang baru saya kenal.



belakang (ki-ka): desy, akasa, iqbal
tengah (ki-ka): balq, eyi, sherni, ollie, aip
depan (ki-ka): atta, wiena

terima kasih buat semuanya dan buat segalanya, keep in touch guys

------------------------------------

up-date
setelah melalui seleksi ketat, berikut beberapa foto yang lumayan untuk ditampilkan


sesaat sebelum keberangkatan, ollie sempat bercengkrama terlebih dahulu dengan gadis-gadis petualang, ditemani semangkuk mie rebus karya aip


nyantai dulu ya...di warung mang idi


balq...mengapakah dirimu? jongkok sendirian...


gambar ini diambil di tempat shooting Uji Nyali Dunia Lain...


balq...jangan kabur dong...


dalam perjalanan pulang, saya menemukan anak hilang ini.
Dengar lah rintihannya "Saya jauh-jauh datang ke sini buat cari jodoh mas, cari berkah, tapi pulang nggak tau jalan..."
psssttt...dia cukup ganteng lho...

No comments: