Sunday, August 14, 2005

soerabaja

very short trip ... buset deh, pergi Jum'at siang abis liputan, nyampe Jum'at maghrib. Sabtu pagi udah harus ciao lagi. (sorry salah minggu pagi ... udah diralat ya sayang ... hehehe)
Lion Air ... Gw pikir itu pelayannya brengsek. Kalo brengsek kenapa dipilih? Soalnya waktunya mepet ... Tapi ternyata nggak sebrengsek yang gw kira, cuman tetep aja jadwalnya agak ngaret, moga-moga menang undiannya ... hehehe
novotel ... bagus sih, apalagi menang anugrah dari Ikatan Arsitek Indonesia. Tapi tolong ya, itu tempatnya bisa digeser dikit nggak? Lumayan pegel dari pusat kota ternyata.
100 more channel television ... manja-in tangan dan ego lelaki buat maenin remote control. Kalo dirumah biasanya cuman 11, ini ada lebih dari 100 ... hohoho
tanggulangin ... beli tas titipan buat ibu, pergi cuman sekali naek elf, namun pulangnya itu lho ... sempet nyasar di sebuah terminal ... terminal apa ya?
ny bek ... bener nggak sih nulisnya? istri keukeuh mau dibeli-in oleh-oleh di toko ini. Kayanya di kawasan china-town-nya surabaya. Sempet agak shok juga buat nyarinya. Keingetan kata istri "itu toko lumayan terkenal deh, semua tukang beca sama sopir taksi juga tau." Giliran nanya tukang beca di terminal, pada bengong semua. Ada satu yang tau, udah bapak-bapak, yang jawabannya cukup mengagetkan: "toko kue ny bek? di jalan genteng? o itu sih di surabaya ... " Ya Amplop...emang gw sekarang lagi dimana sih?
parkir motor 24 jam ... ternyata oh ternyata, bukan cuman di jakarta aja yang motornya bejibun. Tapi di sana juga, malah sampe ada penitipan motor 24 jam di hampir setiap terminal atau stasiun.

No comments: