Monday, October 08, 2007

Good things about meeting an old-friends

What are the good-things about meeting an old-friends?
1. the laughter
2. the story
3. the laughter
4. the memory
5. the laughter
....

Akhir pekan kemarin, saya kembali bertemu dengan beberapa teman kuliah di TIS Tebet.
Meskipun sempat agak tertahan sekitar satu jam untuk mencari tempat parkir, I was having a good time.
Damn, udah lama saya nggak ngerasa seperti itu, berbagi cerita, ketawa, nyela-nyela, ketawa lagi, nge-gosip-in orang-orang (teman lama dan orang-orang yang duduk di sekitar kita hehehehe....)
Bertemu dengan teman-teman lama dan berbagi itu semua, buat saya, seperti oase di padang pasir apalagi kalau mengingat bahwa minggu kemarin merupakan minggu terberat buat saya selama saya di kantor.
Bener kata Atta, teman yang baik merupakan harta yang tak ternilai.

No comments: